Selasa, 01 April 2008

James Bond Island





Tour ke James Bond Island aku book dr Happy Tour Travel Agent, lebih murah dr harga tour yang ditawarkan di pinggir pinggir jalan. 900 baht atau sekitar Rp 270.000, include lunch
Di jemput dr pihak agent jam 8 pagi trus menuju James Bond Island, ada beberapa activity yang dilakukan sebelum ke James bond Island, sea canoeing di Panak Island .....uhh beautifull....bisa liat coral coral yang indah, bahkan kita harus hati hati, krn harus menunduk dalam conoe yang kita naiki agar tidak terkena coral.... kira kira 1 jam di Panak island, rasanya pengen lebih lama nikamti keindahan di coral coral di Panak Island, perjalanan di teruskan ke James Bond Island, duh pulau inipun tak kalah indahnya......... dengan batu batu cadas yang menjulang tinggi hampir 20 meter.
Akhirnya setelah 1 jam, guide pun mengajak rombongan tour ku untuk meninggalkan James Bond Island, kurang juga rasanya 1 jam di James Bond Island.
Rombongan kita di ajak lunch di Panyee Island, pulau yang hampir semua penduduknya muslim, bahkan kalo kita muslim pun, akan sangat di sambut hangat di sana. Pas tsunami terjadi, pulau inipun hancur, tapi semua penduduknya selamat.
Masakan untuk lunch pun, serasa lunch di Indonesia, cocok banget deh rasanya.
Setelah waktu lunch selesai kita naik long boat lagi untuk kembali ke pelabuhan. Setelah itu tempat tujuan terakhir dr Tour James Bond Island ke Suwankuha Temple, hampir mirip dengan Sangeh di Bali, karena di sini bisa di jumpai ratusan monyet, tapi di dalam gua nya terdapat patung Budha tidur yang cukup besar.
Kira kira 30 menit di Suwankuha Temple, habis itu di anter balik ke hotel masing masing.

Capek tapi sangat memuaskan........ Semoga lain kali masih berkesempatan untuk menikmati keindahan James Bond Island lagi

Tidak ada komentar: